Nasi Goreng Kambing
Nasi Goreng Kambing

KORANMAKASSAR.COM — Nasi goreng bisa jadi pilihan asyik untuk makan siang. Tapi mungkin Anda sudah bosan dengan telur, daging ayam, atau kornet sapi yang jadi kombinasinya. Kalau sudah begitu, baiknya melirik Nasi Goreng Kambing.

Menu ini dapat ditemui di Ruang Tengah Cafe n Restaurant. Cafe ini terletak di Jl Karunrung No. 6. Letaknya cukup strategis karena berada di sekitar pertigaan Arief Rate dan Botolempangan.

Di sini, memang dijual aneka masakan khas Indonesia yang lainnya, bahkan beberapa jenis makanan tradisional yang dikemas unik dan kreatif,  namun tetap menomersatukan rasa.

Seperti halnya dengan nasi goreng kambing,  nasgorkam olahan chef Robby dipadukan dengan rasa bumbu khas Timur Tengah, ditambahkan irisan daging kambing untuk menyempurnakan rasa. Sebagai pelengkap nasi goreng ini pun dihiasi dengan telor dadar iris, juga timun dan tomat iris, beberapa keping keripik melinjo, serta taburan bawang goreng menambah kelengkapan nasi goreng kambing ini.

“Nasi goreng kambing ini,  dibuat bersama daging kambing yang sudah diolah dengan bumbu rahasia,  sehingga aromanya sangat harum,” jelas Mas Adhiz Buana selaku Ezecutive Marketing Communicatioan dari Ruang Tengah Cafe & Restaurant, kamis (13/9/18).

Soal harga, tidak perlu takut dompet akan terkuras dan menjadi tipis. Karena semua makanan harganya terjangaku. “Jangan ragu untuk datang, keramahan Cafe Ruang Tengah menanti, ” lanjut Adhiz dengan senyumnya yang khas. (*)

Baca Juga : Makassar Terpilih Tuan Rumah Sumbar Expo 2018

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here