oleh

Kembalikan Formulir ke PPP, Imam Fauzan : Visi Misi Panglima Ta’ Sejalan dengan Partai

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.COM — Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki (Panglima Ta’), kembali menunjukkan keseriuasannya menatap pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan November 2024 mendatang.

Panglima Ta’ mengembalikan formulir bakal calon Gubernur Sulsel di DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, Minggu 16 Juni 2024.

Menurutnya, hal ini sebagai bentuk komitmen dan keseriusannya untuk menjadikan Sulsel jauh lebih maju, bersih dan bermartabat.

“Ini adalah bukti keseriusan saya maju sebagai bakal calon Gubernur Sulsel 2024 – 2029. Niat saya tulus untuk mengabdi. Insyaa Allah langkah saya ini menjadi sebuah keberkahan bagi seluruh masyarakat Sulsel,” tutur eks Pangdam XIV Hasanuddin ini.

Panglima Ta’ mengatakan, PPP merupakan partai politik yang memiliki komitmen kuat dalam pembangunan bangsa. Hal itu sesuai dengan apa yang dirinya telah susun dalam visi dan misinya.

Adapun visi yang ingin diwujudkan ketika diberi amanah menjadi gubernur kelak, yakni terwujudnya Sulawesi Selatan sebagai provinsi yang maju, bersih, bermartabat, sejahtera dan berdaya saing.

baca juga : Bisa Picu Kemacetan, Panglima Ta’ Tak Bawa Massa Kembalikan Formulir di PAN

Sementara Ketua DPW PPP Sulsel
Imam Fauzan Amir Uskara mengatakan, jika melihat visi dan misi yang diusung Panglima Ta’, hal itu sudah sejalan dengan program PPP.

“Visi dan misi beliau (Panglima Ta’) ini memiliki warna yang sama dengan partai kami (PPP),” kata Fauzan saat menerima Panglima Ta’ di ruang kerjanya. (*)