oleh

The Macz Man Harap PSM Makassar Bisa Angkat Piala di Partai Final Nanti

KORANMAKASSAR.COM — Menteri Luar Negeri The Macz Man, Appang berkomentar soal permainan Bayu Gatra pada pertandingan sore tadi.

Menurutnya Bayu Gatra telah bermain sangat bagus untuk pertadingan tadi, apalagi Bayu kali ini melawan mantan klubnya sebelum berlabuh ke PSM.

“Bayu Gatra masuk mengantikan Resky Pellu memang ada perubahan permainan PSM dan itu terbukti, gol Aaron Evans berasal dari sundulan Bayu yang membentur tiang gawang,” ujarnya kepada wartawan koranmakassar.com. Minggu (7/7/2019).

Selama pertandingan berlangsung, Appang mengakui bahwa tadi adalah pertandingan yang begitu menegangkan.

“Meskipun saya dan teman-teman The Macz Man Zona Sultra adakan nobarnya bersama Honda, tapi cukup tegang nonton didepan layar,” katanya.

Appang juga menambahkan bahwa untuk pertandingan Final nanti, Ia berharap agar Darije Kalezic mengistirahatkan Guy Junior.

“Mungkin lebih baiknya Guy di istirahatkan, mengingat permainan Bayu Gatra lebih baik, apalagi ini adalah pertandingan Final,” tuturnya.

Dirinya juga ingin agar rotasi bek kiri mulai dirotasi, “Saya pikir Taufik atau Reva Adi Utama yang bisa dimainkan pada laga Final nanti.”

“Untuk posisi striker saya inginnya Bayu Gatra dan Eero Markkanen yang menjadi lineup. Guy Junior harus diistirhatkan,” ucapnya.

berita terkait : PSM Makassar Menuju Final Setelah Menang Agregat Atas Madura United

Appang berharap agar Leg Pertama Final Piala Indonesia diadakan di Jakarta.

“Kalau saya pribadi berharap, biar Leg pertama biar di kandang Persija, jadi Leg kedua nanti di Makassar agar sekalian angkat Piala, Aamiin,” tutupnya. (gilang/egha)

Loading...

Komentar

News Feed