oleh

Babak Baru Kasus Penganiayaan Oknum Satpol PP Gowa, Korban Melapor Ke Polda Sulsel

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.COM — Kasus penganiayaan yang di lakukan oleh oknum satpol PP Gowa, kini memasuki babak baru dimana sebelumnya Ivan telah melaporkan kasus penganiyaan di Polres Gowa pada tanggal 15 Juli 2021 dini hari lalu.

Dan akhirnya polisi memeriksa tujuh orang saksi dari pihak kepolisian, satpol PP Gowa, hingga warga setempat, hingga oknum Satpol PP, Mardani kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di mapolres Gowa.

Korban penganiayaan Satpol PP Gowa bersama kuasa hukumnya akan melapor ke Polda Sulsel

Kini melalui kuasa hukumnya, Ansari Setiawan, SH bersama korban Riyana Khastury akan melaporkan kasus tersebut di Polda Sulsel dengan undang – undang perlindungan perempuan dan hak asasi perempuan.

“Kasus penganiayaan oleh oknum satpol PP Gowa ini ada dua (2) subjek yakni suami dan istrinya, suaminya sudah melaporkan di polres Gowa dan kini istrinya yang melaporkan ke Polda Sulsel”, kata Ari penasehat hukum Ivan dan Riyana khastury saat menggelar konferensi pers di jalan Sungai Cerekang Makassar, rabu (21/7/21) sore tadi.

baca juga : PH Korban Penganiayaan Oknum Satpol PP Gowa Minta Polisi Terapkan Pasal Berlapis

Ditambahkan Ari bahwa besok siang, kamis (22/7/21) dirinya bersama kliennya akan menuju Polda Sulsel untuk melakukan pelaporan dengan UU Perlindungan Perempuan dan Hak Azasi Perempuan.

‘Kami juga sampaikan terima kasih serta mengapresiasi kinerja polres Gowa yang telah menetapkan oknum satpol PP Gowa sebagai tersangka”, pungkas Ari. (Dhany)