oleh

Berikut Tips Membangun Hubungan Untuk Menjadi Cinta Sejati

KORANMAKASSAR.COM—Penyanyi Bunga Citra Lestari tampaknya masih merasakan kesedihan mendalam dihatinya. Hal itu di ungkapkan BCL sapaan karib Bunga Citra Lestari, saat manggung, di Pullman Central Park Jakarta Barat, Sabtu (28/2/2020).

Ketika menyanyikan lagu “Cinta Sejati” yang juga soundtrack film “Habibi dan Ainun”, BCL tampak mengeluarkan air matanya, karena mengenang sang suami tercinta, bahkan dia mengaku bahwa Asraf Sincler adalah cinta sejatinya.

Pasangan BCL dan Asraf Sincler, cinta sejati benar-benar ada bagi yang mempercayainya. Kehidupan rumah tangga mereka berdua, sangat harmonis dan jauh dari gosip.

Pelajaran yang dapat diambil melalui pasangan artis Asraf dan BCL ialah, memiliki relationship goals yang baik. Dan itulah cinta sejati, dimana pasangan mampu menciptakan relationship goal dalam mejalani hidup khususnya berumah tangga.

Sehingga adanya kalimat cinta sejati ditemukan tampak bisa dikatakan salah, melainkan cinta sejati bisa diciptakan diantar dua orang (pasangan).

Lantas bagaimanakah, cara menciptakan cinta sejati, berikut berbagai tips yang dihimpun koranmakassar.com di internet.

1. Jangan Meragukan Pasanganmu.

Ketika menjalin suatu hubungan adalah saling memupuk kepercayaan serta tidak meragukan pasanganmu. Karena percaya merupakan langkah awal dalam membangun sebuah hubungan yang harmonis, baik dan sehat, dan cinta sejatipun bisa didapatkan.

Baca Juga : Penderita Hipertensi Waspadai Morning Surge

2. Membuat komitmen.

Jika sudah saling percaya, mengapa tidak berani untuk membuat komitmen terhadap pasanganmu?. Tidak ada salah saling berkomitmen untuk menjalin hubungan dan membangun masa depan bersama, sebab membangun cinta sejati harus dibutuhkan bahu-mebahu dalam capai tujuan bersama.

3. Cinta sejati bukan mencari yang sempurna.

Cinta sejati tidaklah harus pasangan untuk menjadi sempurna, cinta sejati ialah dia yang bisa menutupi semua kekurangan yang dimiliki, sehingga membuat dirimu menjadi sempurna. Sejatinya begitulah seharusnya cinta sejati saling mentupi kekurangan satu sama lain tanpa menutut menjadi sempurna.

4. Saling pengertian.

Terakhir dalam memperoleh cinta sejati dibutuhkan saling pengertian, baik dalam berbeda pendapat, dan kondisi apapun. Usahakan untuk mengerti pasanganmu apa yang ia ingin dan tidak, tanpa harus mengungkapkannya terlebih dahulu.

5. Menghargai satu sama lain.

Dalam menjalin hubungan baik itu berpacaran maupun berumah tangga, janganlah menjadi orang dengan sifat mendominasi. Namun, berusahalah menghargai pasanganmu dalam segala hal.

Loading...