oleh

Nama Masih Tercantum di SK Demokrat, AAB : Saya Masih Tetap Berada di Gerindra

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.COM — Jelang pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Sulawesi Selatan periode 2022-2027 yang bakal dihelat di Four Points Hotel, sabtu (28/5/22) berbagai peristiwa mewarnainya mulai dari penundaan pelaksanaan, penolakan AHY ke Makassar dan hengkangnya IAS ke Partai Golkar.

Paling anyar datang dari mantan kader Partai Demokrat, H. Andry Suryana Arief Bulu, SE, MM (AAB) yang sejak tahun 2019 resmi bergabung di partai besutan Prabowo Subianto. Nama wakil ketua DPD Partai Gerindra Sulsel ini masih tercantum dalam SK DPP Partai Demokrat No. 88/SK/DPP.PD/DPD/V/2022 sebagai anggota Dewan Kehormatan Daerah Partai Demokrat Sulawesi Selatan.

Menanggapi hal tersebut, AAB akronim nama mantan legislator Sulsel merasa tidak pernah mengisi form atau surat pernyataan kesediaan menjadi anggota atau pengurus partai besutan Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Mungkin nama itu mirip nama saya, tapi saya tidak pernah mengisi form atau kesediaan menjadi anggota ataupun pengurus DPD PD Sulsel, baik lisan maupun tertulis”, ungkap AAB kepada media, jumat (27/5/22).

Olehnya itu mantan Ketua BPD HIPMI Sulsel dikesempatan ini perlu memberikan klarifikasi kalau dirinya masih tetap berada dalam Partai Gerindra Sulsel sebagai Wakil Ketua.

baca juga : IAS Kembali ke Golkar, Bappilu DPP Demokrat Minta Ulla Fokus Target 15 Persen

“Terima kasih kepada DPD PD Sulsel, saya punya banyak sekali sahabat disana, dan saya merasa dihormati, serta saya selalu mendoakan agar sahabat sahabat saya sukses dalam berpartai, hanya saat ini saya tetap berada dalam anggota dan pengurus partai Gerindra Sulsel yang masih konsisten berjuang untuk bapak Prabowo Subianto”, jelas AAB.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada para sahabat di DPD PD Sulsel, perkenankanlah saya untuk memilih jalur pengabdian politik saya di partai Gerindra, tutup AAB

Hingga berita ini tayang, media belum mendapatkan informasi dari DPD Demokrat Sulsel terkait nama AAB dalam SK DPP Partai Demokrat tersebut. (*)