oleh

Polres Sidrap Tingkatkan Iman dan Taqwa Personil Melaui Binrohtal

SIDRAP, KORANMAKASSAR.COM – Melalui Binrohtal, Kepolisian Resor Sidrap secara rutin menggelar yasinan dan doa bersama seminggu sekali setiap hari Kamis setelah apel pagi sebagai upaya untuk meningkatkan iman dan taqwa para personilnya.

Yasinan dan doa bersama yang di gelar di mesjid Al – Ikhlas Polres Sidrap, bukan hanya di ikuti oleh anggota, tetapi juga para perwira, Pejabat utama, Wakapolres, Kapolres Sidrap serta Siswa Latja SPN Batua Polda Sulsel Diktukba Polri T.A 2022 mengikuti kegiatan itu dengan khidmat, Kamis (24/11/22)

Yasinan dan doa bersama memohon perlindungan dalam menjalankan tugas serta agar terhindar dari segala bencana ini di pimpin oleh salah satu siswa latja SPN Batua Polda Sulsel Diktukba Polri T.A 2022.

baca juga : Ditemani Ketua Bhayangkari, Kapolres Sidrap Jenguk Personil yang Terbaring Sakit

Menurut Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. SIK, melalui binrohtal kegiatan Yasinan ini di laksanakan selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT juga untuk memberikan pelatihan mental spiritual dan karakter, khususnya personil yang beragama muslim, supaya dalam pelaksanaan tugas selalu di dasari dengan landasan agama yang kuat

”Dengan di adakannya kegiatan rutin ini di harapkan dapat menambah keimanan dan ketakwaan personil dalam pelaksanaan tugas ke depannya dalam melayani masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” papar Kapolres.

Selain itu, Kapolres Sidrap juga meminta kepada seluruh anggotanya agar bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. ” Tutup Kapolres. (*)