oleh

Promosi Wisata Bahari, Club Vespa MORAL Bulukumba Touring Sulawesi, NTT, Bali dan Pulau Jawa

BULUKUMBA, KORANMAKASSAR.COM — Menyambut tahun baru 2021,salah satu Club Vespa dari Mayoritas Scooter Adventur Linglung ( MORAL ) di Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan menggelar Solo Touring Sulawesi ,Nusa Tenggara Timur , Provinsi Bali dan Pulau Jawa.

Perjalanan panjang yang di prediksi akan menempuh waktu  kurang lebih 6 bulan ini , Club Vespa MORAL Bulukumba Sulawesi Selatan akan menyelesaikan beberapa agenda dan menyelesaikannya hingga akhir tahun dan melanjutkan agenda di tahun 2021  diantaranya promosi Wisata Bahari yang ada di Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan dan silaturahmi dengan Club Vespa lainnya yang ada di Indonesia.

Motor Vespa dengan tema Extreme ini akan di kendalikan oleh Arya Moral dan Colleng Gaci keduanya adalah pemuda Kreatif Bulukumba yang peduli dengan perkembangan Wisata Bahari yang ada di daerahnya.

Arya Capter MORAL mengatakan kepada wartawan, sabtu (19/12/20), “solo touring kali ini akan mendatangi beberapa tempat-tempat  wisata yang ada di Sulawesi ,Nusa Tenggara Timur , Provinsi Bali dan Pulau Jawa untuk memperkenalkan tempat-tempat Wisata Bahari Bulukumba  salahsatunya pantai Bira dan kopi khas Kahayya hasil perkebunan masyarakat Kahayya Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan”.

baca juga : Launching – Jetski Safari Makassar dan Tripwe.com

Usaha yang dilakukan ini selain Hobby Touring dengan mengunakan Motor Vespa tahun 80 an juga mendorong pemuda Bulukumba  lainnya untuk dari berbagai komunitas atau Club untuk mempromosikan Wisata Bahari Bulukumba dengan membangun networking sebagai bentuk konstribusi pemuda dalam menghadirkan wisatawan dari luar Bulukumba Sulawesi Selatan,  guna menambah pendapatan asli daerah.

Dengan mengunakan dana pribadi atau mandiri , di mulai dengan niat yang baik ,Solo Touring  start dari Bulukumba pada hari  Minggu 20 Desember 2020. (*)