oleh

Tetapkan Program Kerja, PD IWO Pinrang Gelar Rakerda I

PINRANG, KORANMAKASSAR.COM — Dengan mengangkat tema, “Kesadaran Kebangsaan Wartawan Wartawan Online Pada Era Digitalisasi Media”, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Pinrang akan menggelar rakerda pada Kamis 8 Juni 2023.

Soemarlin Putra. S.Kom Ketua PD IWO Pinrang saat dikonfirmasi media mengatakan, ” InsyaAllah teman-teman yang tergabung dalam PD IWO Pinrang akan menggelar rakerda pada lusa esok. ”

“Rencananya rakerda IWO Pinrang ini akan terlaksana pada Kamis 8 Juni 2023, bertempat di Cerita Kopi, Jalan Bintang Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. ” Ujar Marlin sapaan akrab Ketua IWO Pinrang, selasa (6/6/23)

IWO ini merupakan organisasi profesi kewartawanan, InsyaAllah Proker yang kami akan program terbagi atas 3 yakni jangka pendek, menengah dan jangka panjang, sambungnya.

baca juga : Pelantikan PD IWO Enrekang, Zulkifli Thahir : Berkaryalah Dengan Dedikasi dan Integritas

“Yang intinya proker ini nantinya kami harap dapat terealisasi dan semoga target dan hasil atau sasaran dari kegiatan tersebut dapat dirasakan secara langsung baik itu teman-teman pengurus IWO Pinrang maupun masyarakat Pinrang serta Pembangunan Kabupaten Pinrang yang lebih baik lagi.”, tuturnya

Mengakhiri komentarnya, Marlin menyampaikan, ” apapun itu IWO siap bersinergi baik dengan Forkompinda maupun dengan Organisasi Pewarta yang ada di Bumi Lasinrang ini, karena kami hadir bukan sebagai pemecah tapi kehadiran kami untuk memperlihatkan bahwa Wartawan Online Kabupaten Pinrang itu bisa diperhitungkan. ” (*)