oleh

Wujudkan Polisi yang Presisi, Polsek Polsel Polres Takalar Gelar Program “Polri Belajar”

TAKALAR, KORANMAKASSAR.COM — Untuk menuju Polri yang Presisi, Polsek Polsel Polres Takalar melaksanakan program “Polri Belajar”, Kamis pagi (25/03/2023)

Program Polri belajar ini bertujuan untuk membentuk Sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas – tugas Kepolisian dan permasalahan di tengah masyarakat.

Ps. Aiptu Abdul Malik selaku Kanit Samapta Polsek Polsel memberikan materi tentang Fungsi dan tugas Samapta kepada kepada Kanit dan Kasi serta anggota Polsek Polsel.

baca juga : Berikan Rasa Aman, Polantas Polres Takalar Bantu Pelajar Menyeberang Jalan

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Polsel IPTU Muh. Arsyad, SH menjelaskan bahwa kegiatan “Polisi Belajar” ini akan di laksanakan setiap hari sesuai jadwal dan bergantian pada setiap fungsi.

“Memang tanpa kita sadari banyak materi – materi yang kita dapat saat masih pendidikan polisi dulu sudah mulai lupa oleh sebab itu melalui program Polri Belajar ini kita dapat mengingat kembali tentang ilmu-ilmu Kepolisian agar kita semua menjadi polisi yang Presisi sesuai yang di harapkan oleh pimpinan, jelas Kapolsek. (*)