oleh

Balon Bupati Maros H. A. Tajerimin Kembalikan Formulir di Partai Demokrat

-POLITIK-202 views

MAROS, KORANMAKASSAR.COM — Bakal calon Bupati Maros, H.A.Tajerimin, SE. M. Si, yang diwakili keluarga bersama tim pemenanganya hadir di sekretariat DPC Partai Demokrat Kab. Maros dalam rangka pengembaliaan formulir balon bupati Maros yang dibuka sejak beberapa hari lalu, sabtu (30/11/19).

Dalam kehadiran keluarga bersama tim Pemenang H. A. Tajerimin Nur tersebut itu diterima langsung oleh ketua penjaringan pemilihaan calon kepala daerah bupati Maros, Sukri Sahrir didampingi sekretaris Desk Pilkada Arham Yusuf.

Dalam sambutannya, Ketua Desk Pilkada Demokrat Maros, Syukri Sahrir mengatakan bahwa pengembalian fomulir Bakal Calon Bupati dihari penutupan ini, H. Andi Tajerimin Nur dan itu telah membuktikan keseriusannya untuk maju dalam pencalonannya sebagai bakal calon bupati Maros tahun 2020 dan secara aturan main, DPC partai  Demokrat Maros hanya menerima formulir serta memverifikasi berkas kemudian diteruskan ke DPD Demokrat Sulsel hingga selanjutnya ke DPP Demokrat.

Sementara, Andi Mahmuddin mewakili tim pemenangan H. A. Tajerimin Nur mengatakan memang benar, bahwa banyak yang mempertanyakan keseriusan H. A. Tajerimin Nur untuk maju dalam pemilihaan kepala daerah dikabupaten Maros 2020 kedepan.

baca juga : Samakan Persepsi, Dua Bakal Calon Bupati Maros Lakukan Pertemuan

“Akan tetapi dengan mendaftarnya H. A. Tajerimin Nur diberbagai partai termasuk partai Demokrat ini merupakan sebuah bukti bahwa beliau menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam pemilihaan kepala daerah kabupaten Maros kedepan pastinya”, ungkap Andi.

“Dan kesempatan ini kami pun menaruh harapan besar untuk bersama – sama Partai Demokrat sebagai partai pengusung, Insya Allah,” tutupnya. (azis)

Loading...

News Feed