oleh

Bertemu Bappilu Demokrat, Pengurus Teras PAN Makassar Ini Alihkan Dukungan ke Appi-Rahman

KORANMAKASSAR.COM — Jelang pencoblosan di Pilwalkot Makassar, salah satu pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar mengalihkan dukungan ke pasangan calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando.

“Jelang pencoblosan ini, saya sebagai pengurus partai PAN secara pribadi mengalihkan dukungan ke Appi-Rahman,” tegas Wakil Ketua PAN Makassar Muh Tawing saat ditemui bersama Ketua Bappilu Partai Demokrat Makassar, Zulkifli Thahir di Warkop Dapur Ali, Jl. Urip Sumirhardjo, Minggu (6/12/2020) sore.

Tawing yang juga Ketua Pengurus Kota Pertina Makassar ini mengatakan, dirinya siap menerima konsekuensi dari partainya atas sikap dukungannya ke Paslon nomor urut 2 tersebut.

“Setiap pilihan pasti punya konsekuensi. Ini juga kami lakukan karena melihat potensi Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar tahun ini cukup besar untuk memenangkan Pilwali Makassar,” katanya.

baca juga : Jelang Pencoblosan, Selebgram dan Konten Kreator Makassar Menyatu Bersama Appi-Rahman

Ia menjelaskan, Paslon berlatarbelakang pengusaha dan birokrasi ini dinilai mampu membawa Makassar jauh lebih baik ke depan.

“Makassar ini pintu Kawasan Indonesia Timur. Tentu harus dipimpin oleh figur pemimpin yang memiliki jejaringan yang baik, namun tetap bagus dalam pengelolaan birokrasi,” tandasnya.

Untuk diketahui Pilwalkot Makassar tahun ini, PAN mengusung paslon nomor 4 yakni Irman Yasin Limpo berpasangan Zunnun NH (Imun), bersama PKS dan Partai Golkar. (*)