oleh

Daniella Marchianno, Perebut Medali Perunggu Kejurnas Menembak Perbakin Anniversary ke-61 Tahun 2021

CILODONG, KORANMAKASSAR.COM — Kejuaraan Nasional Menembak Perbakin Anniversary ke-61 tahun 2021 yang digelar di lapangan tembak Skeet and Trap Cilodong, Depok Jawa Barat yang resmi ditutup, Minggu (22/8/2021) menorehkan sejarah bagi Daniella Marchianno.

Betapa tidak, dalam event ini Daniella Marchianno yang akrab dipanggil Dani yang berada di tengah-tengah para petembak senior berhasil menduduki peringkat ke-3, merebut medali perunggu dalam nomor Skeet Women Qualification, TR 125 Q Regular Qualification.

Dani yang kini duduk dikelas XII IPA1 SMA Negeri 93 Jakarta Timur ini mulai menggeluti olah raga yang menggunakan senapan ini sejak 2019 dan baru mengikuti lomba-lomba pada 2020. Sudah ada sekitar 5 medali yang dikumpulkan dalam olah raga ini.

baca juga : Kejurnas Menembak Perbakin Anniversary ke-61 ditutup, Ibu dan Anak Rebut Medali

Lahir di Jakarta pada 21 Maret 2005, Dani putri ke-2 dari seorang ibu yang juga atlit petembak, Sylvia Silimang ini memang sejak kecil sudah tertarik dengan olah raga menembak. Sejak usia Balita Dani tidak canggung-canggung berfoto ala atlit petembak, menggunakan sun glass dan menyandang senapan milik ibunya.

Selain olah raga menembak, bakat lain yang dimiliki Dani adalah bermain musik. Alat musik yang sangat digemarinya adalah Gitar dan Drum. Sebagai generasi Millenial Dani pun memiliki hobby yang berkaitan dengan IT.

Tetap semangat Daniella Marchianno, kejar prestasi setinggi mungkin, jadilah generasi muda berprestasi yang mengukir sejarah dengan tinta emas bagi bangsa dan Negara Indonesia tercinta.