oleh

Gegara BBM Subsidi, Oknum Wartawan Nyaris Adu Jotos Dengan Pengawas SPBU Malili

LUWU TIMUR, KORANMAKASSAR.COM — Oknum wartawan yang akrab disapa Arul, nyaris adu jotos dengan pengawas SPBU Malili, Luwu Timur, Jumat (11/06/21) sekitar pukul. 09.00 WITA.

Pemicunya diduga gegara BBM Subsidi, pihak SPBU hanya melayani premium terhadap oknum Polisi dan tidak melayani pemilik kendaraan lainnya dengan alasan premium emergency.

Ketgam : SPBU Malili Luwu Timur

“Tadi kan saya mau beli premium di SPBU Malili, didepan mobil saya ada oknum Polisi yang menggunakan mobil pribadi juga isi premium, setelah giliran mobil saya, petugas SPBU bilang yang dikasi ke oknum Polisi premium emergency, saya bilang apa bedanya kami ini dengan dia, karena yang digunakan kendaraan pribadi bukan mobil dinas”, ungkap Arul kepada media ini

Arul yang merasa pelayanan SPBU tidak adil, tidak menggeser mobilnya sembari meminta penjelasan petugas SPBU.

“Saat saya tanya, mereka bilang itu emergency dan menyebut jatah Polres, saya berdebat dengan pengawas SPBU, dia gedor-gedor mobil saya dengan kasar, akhirnya istri saya keluar, malah istri saya mau dipukul, akhirnya saya keluar dari mobil”, katanya.

Baca Juga : Perkara Sambangi SPBU Massemba Minta Pemkab Bersikap Tegas Akan Kelangkaan BBM

Keributan pun terjadi, Arul dan pengawas SPBU nyaris adu jotos, untungnya pengendara yang ada di SPBU melerai keduanya.

Sementara itu Dinas Koperindak Kab Luwu Timur, Rosmiati Alwi saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, “Setelah kami melihat video viral yang beredar di media sosial terkait persoalan tersebut maka apa yang telah dilakukan oleh pihak pengelola SPBU Malili sudah melanggar aturan dan kami akan evaluasi pelayanannya kepada masyarakat,”.