oleh

Goweser Pasapeda IKA SMANLI Makassar dan MGCC Rehat di Cafe Foxlite Hotel Royal Bay

KORANMAKASSAR.COM — Fox Lite Sahabat Goweser, menjadi gambaran dari hasil coffee morning yang diinisiasi oleh Ketua Komunitas Passapeda IKA SMANLI Bang Masri dan Ketua Makassar Green Cycling Club (MGCC) Bang Kilat.

“Kami beserta rombongan goweser diterima oleh Mbak Novia selaku Sales Manager dan Mas Darwinsyah selaku Finance & Acct Manager, banyak hal yang kami perbincangkan khususnya mengenai fenomena bersepeda yang kini menjadi “New Habit” di Indonesia, khususnya di kota makassar, selain itu perbincangan mengenai covid-19, dan dampak sosial ekonomi akibat pendemi, tidak luput dari perbincangan kami, dimana hasil dari diskusi kami melahirkan ide untuk bagaimana menyikapi fenomena kompleks yang melanda khususnya di kota Makassar”, ungkap Bung Adimitra, Sekjen Passapeda IKA Smanli, di Splash Lounge & Bar Fox Lite Royal Bay Hotel Makassar, minggu kemarin (19/7/20).

Sebagaimana yang diketahui, bahwa salah satu cara untuk mencegah serangan Covid-19 adalah dengan menjaga kondisi tubuh agar sistem imun bisa berfungsi baik, dan bersepeda menjadi salah satu pilihan untuk menjaga kebugaran, sebagai jawaban atas fenomena yang ada maka pihak Fox Lite Royal Bay – Makassar pun kini siap menghadirkan menu coffe break yang disuguhkan dengan bermacam kue tradisional bagi para goweser yang memilih foxlite sebagai bagian dari checkpoint (rest area) atau finishpoint dalam rute gowesnya.

Selain dengan harga terjangkau, suasana tempat yang nyaman dan segar dengan view swimming pool serta fasilitas karaoke, menjadikan FOX Lite Royal Bay – Makassar sebagai salah satu pilihan terbaik bagi para goweser untuk beristirahat dan memulihkan energi setelah melakukan gowes.

Mengenai standar protokoler kesehatan covid-19 ?, hal ini tidak usah ditanyakan, karena pihak hotel telah menunjukkan keseriusannya dalam mencegah penyebaran penularan covid-19, dengan memenuhi standar protokoler sesuai yang diatur dalam peraturan daerah.

Ha ini juga mendapat apresiasi langsung dari Ismail Hajiali yang juga merupakan Humas Gugus Tugas Covid-19 Kota Makassar, yang kebetulan juga hadir, sebagai anggota komunitas. Setelah melakukan gowes bersama yang menempuh jalur sekitar 30 km, komunitas pasapeda melakukan rehat Coffee break dimana dari komunitas Pasapeda IKA Smanli dihadiri oleh Bang Masri, A. Igbal, Fattah, Nandar, Muji, Uchenk Jufri, Anca, Mawardi, Bayu dan dari MGCC Bang Kilat, Lalu Mas’ud dan Sekjen MGCC Bang Iwran, Natsir, Anto Mas bro, serta Yudi.

baca juga : Beli Sekarang Untuk Menginap Nanti di FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar

Kegiatan coffee break bertempat di cafe hotel Fox Lite yg dilakukan kedua Komunitas passapeda ini diagendakan sekali dalam sebulan.

Apresiasi juga datang dari Ketua IKA SMA 5 dan selaku pembina A. Rukman Nurdin Karumpa terhadap Passapeda IKA SMA 5 dan komunitas sapeda lainnya yang tetap berolah raga dengan mengikuti rambu rambu atau protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi covid-19.

Pihak FOX Lite Royal Bay – Makassar dalam menyediakan layanan diakui para goweser sangat saluut, karena FOX Lite Royal Bay – Makassar adalah hotel pertama di Makassar yang menyediakan menu khusus untuk goweser dengan susana nyaman, santai yang didukung dengan fasilitas karaoke sambil menikmati menu makanan tradisional yang cocok untuk goweser, tentang rasa menu dan suasana cafe mendapat tanggapan yang sangat positif dari komunitas goweser. (*)