oleh

Jubir PP Tri Zulkarnain : Pemuda Pancasila Rapatkan Barisan Untuk Appi-Rahman

KORANMAKASSAR.COM — Minus tiga bulan lagi pesta demokrasi kota Makassar bakal dihelat. Sekelompok masyarakat tentu mengaharapkan pemimpin terbaik untuk mengembalikan kejayaan Makassar di mata nasional maupun dunia.

“Saya Pemuda Pancasila, Saya Appi-Rahman.” Ya, organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) meyakini pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) memiliki kemampuan di atas rata-rata dalam hal leadership karena keduanya merupakan paket komplit berlatar belakang pengusaha dan birokrat.

Sekretaris BP Pemuda Pancasila Sulsel, Tri Sulkarnain Ahmad menyampaikan berdasarkan arahan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel St Diza Rasyid Ali, PP akan tertib dan tegak lurus mendukung dan akan memenangkan Appi-Rahman pada Pilwali Makassar 2020 ini.

“Ini pertama kalinya Ibu Ketua Diza memberi perintah langsung secara organisasi untuk mendukung salah satu paslon di Pilkada. Pilihannya jatuh pada Pak Appi-Rahman. Beliau memberi harapan besar bagi kebangkitan Makassar dimasa depan,” tegas Tri saat dihubungi, Selasa (22/9/2020).

Penegasan ini akan berbanding lurus dengan komitmen PP di lapangan. Namun jika ada kader PP yang telah terlanjur mendukung paslon lain karena kedekatan personal, PP tidak mempermasalahkannya. Asalkan, dalam kegiatan mengkampanyekan paslon selain Appi-Rahman, kader harus menanggalkan atribut organisasi.

baca juga : Usulan Pilkada Ditunda, ARA : Paslon Appi-Rahman Paling Konsisten Perangi Covid-19

“Jika memang ada kader Pemuda Pancasila yang telah terlanjur mendukung paslon lain, ya tidak apa-apa, mungkin karena ada kedekatan personal. Asal atribut organisasi jangan dipakai saat berkampanye. Karena secara organisasi tegas sekali bahwa PP ada di barisan Appi-Rahman. Tidak ada lagi tawar menawar,” tukasnya.

Tri yang juga didapuk sebagai Ketua Tim PP Appi-Rahman dan Tim Jubir Appi-Rahman mengaku kepincut dengan tawaran program yang diusung pasangan berjargon Makassar Bangkit itu. Utamanya dalam hal pembangunan infrastruktur, penanggulangan Covid-19 hingga pemulihan ekonomi.

40 relawan telah terbentuk yang ditugasi terjun langsung ke lapangan mensosialisasikan Appi-Rahman. Selain itu, PP juga mulai bergerak masif door to door menyapa dan merebut hati masyarakat. (*)

Loading...