oleh

Oknum Wartawan Diduga Aniaya Remaja 17 Tahun

TAKALAR,KORANMAKASSAR.COM—Seorang tahanan polres yang berinisial AH (17 thn) menjadi korban penganiayaan, yang diduga bekerja sebagai wartawan online bernama SS.

AH menceritakan, kejadiannya terjadi pada Selasa (7/01/2020) lalu. Dia menyebutkan, perbuatan SS dilakukan, saat, dirinya sedang menjalani proses penyelidikan.

“Saya dipukul pak dibagian dada dengan tinju beberapa kali, bahkan ulu hati saya ditendang oleh SS di samping WC dalam markas Polres Takalar,” ungkap Korban di rumah keluarganya, di Tanrara Kamis (16/1/2020).

Lebih lanjut, korban mengungkapkan setelah dibawa masuk ke ruang penyidik oleh polisi, ia dipukuli pelaku menggunakan sandal kulit di bagian mulut sampai bengkak dan berdarah.

Baca Juga : Geger Seorang Penghuni Kost Tewas di Kamarnya

Sementara AK (17 thn) yang juga rekanan korban, membenarkan kejadian dialami temannya. AK menerangkan, dirinya melihat kejadian tersebut, karena sedang menjalani prose pemeriksaan bersama AH.

“Iya pak, saya liat sendiri teman saya dipukul pakai sendal dibagian wajahnya, saya kira dia polisi pak,” terang AK.

Peristiwa menimpa AH mendapat perhatian dari berbagai pihak, salah satunya para pemerhati. AH lantas, dibawa ke rumah sakit guna dilakukan visum.

Rencananya kasus menimpa AH segera dilaporkan ke pihak Polda Sulsel dalam waktu dekat.

Editor  : Nunu

Loading...

Komentar

News Feed