oleh

Geger Seorang Penghuni Kost Tewas di Kamarnya

KORANMAKASSAR.COM—Penghuni kost di Jalan Ujung, Kecamatan Bontoala mendadak heboh. Hal ini, lantara salah satu penghuni kost ditemukan tewas.

Kronologi penemuan mayat yang membususk, di jelaskan oleh Irsan (38) yang juga merupakan, tetangga kost korban, dan orang pertama menemukan jenazah tersebut.

Irsan mengaku, sebelum di temukan, dirinya sempat mencium aroma busuk dari dalam kamar teman kostnya itu. Setelah dibuka paksa, tenyata kondisi temannya dalam keadaan mengenaskan.

“Pada saat ditemukan kondisi mayat terlentang diatas kasur dengan tubuhnya membengkak” ungkapnya Irsan, Selasa (14/01/2020).

Dari Irsan diperoleh yang meninggal merupakan pria bernama Marsini asal Manado, Sulawesi Utara(38). Dia adalah Mahasiswa disalah satu kampus di Makassar.

Sementara penjaga kost Amran mengatakan, dirinya sempat berhubungan dengan Marsini pada tanggal 6 Januari.

“Dia menghubungi, saya, katanya ingin chek in, tapi setelah itu, saya tidak kontak lagi,” terang Amran.

Kapolsek Bontoala Kompol Andri L, usai menerima laporan, terkait adanya penemuan mayat, langsung meluncurkan porsenilnya ke TKP.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan untuk lebih jelasnya Tim Dokpol dan Inafis masih mendalami kejadian tersebut” ungkap Kompol Andri.

Laporan : Firman     Editor : Nunu 

Loading...

Komentar

News Feed