oleh

Pasca Musim Penghujan, Satlantas Polres Gowa Intens Cek Jalanan

GOWA, KORANMAKASSAR.COM — Anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Gowa dipimpin Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa Ipda.H Misbar, S.Sos melakukan pengecekan kondisi jalan dibeberapa Jalan Poros Malino Kecamatan Somba Opu Dan Kecamatan Bontomarannu yang rusak dan berpotensi rawan kecelakaan, Kamis (04/03/21)

“Kami mengecek jalan rusak di sepanjang jalan Poros Malino yang berada di Kecamatan Somba Opu Dan Kecamatan Bontomarannu sebagai bahan masukan kepada dinas terkait agar segera dilakukan perbaikan,” kata Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gowa IPDA H. Misbar, S.Sos.

Pasalnya, jalan yang rusak ini dinilai membahayakan bagi pengguna jalan khususnya pengendara Roda 2(Motor), selain itu anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Gowa juga melakukan pengukuran lebar dan kedalaman lubang menganga di badan jalan itu.

Kasat Lantas berharap laporan kami mengenai jalan rusak segera ditindaklanjuti oleh pemerintah melalui dinas terkait shg tdk mengganggu kenyamanan masyarakat dalam berkendara.

baca juga : Kasat Lantas Polres Gowa Gelar Rakor Bersama Dishub

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H. menambahkan “agar masyarakat pengguna jalan lebih waspada saat berkendara dan slalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas”.

“Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Dan Jadikan Keselamatan Sebagai Kebutuhan.” Ucapnya. (*)