oleh

Sambangi Kantor KPUD Kota Makassar PRIMA Nyatakan Kesiapannya Berpartisipasi dalam Pemilu 2024

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.COM — Dewan Pimpinan kota (DPK) Makassar Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) kota Makassar melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah KPUD Kota Makassar, Senin (20/6/2022).

Kunjungan tersebut selain bertujuan untuk membangun silaturahmi juga sekaligus berdiskusi perihal tahapan-tahapan penyelenggaraan Pemilu mendatang.

Partai Rakyat adil Makmur yang dikomandoi oleh Andi Muhammad Rizky sebagai ketua Kota Makassar, dalam kunjungan tersebut mengikutsertakan Junaeda SH, Sekretaris Kota, Nurwana sebagai Bendahara kota dan juga sekretaris wilayah Haerul Anwar serta Bendahara Wilayah Rosniah juga turut hadir dalam agenda silaturahmi tersebut.

Dalam agenda tersebut Andi Muhammad rezky selaku Ketua PRIMA Makassar, menyampaikan beberapa pertanyaan teknis mengenai tahapan-tahapan penyelenggaraan Pemilu mulai dari kebutuhan kantor partai, rekening partai hingga pemenuhan syarat administrasi lainnya.

Dalam pertemuan tersebut ketua KPU kota makassar Faridi Wajdi menyampaikan beberapa arahan terkait tahapan-tahapan yang harus di persiapkan Parpol sebagai syarat pendaftaran peserta Pemilu, seperti pemenuhan struktur 50% DPKc (Kecamatan), Kantor, rekening partai dan kebutuhan KTA 1/1000 dari jumlah penduduk yang terdata.