oleh

Wawali Kota Makassar Resmikan Menara Masjid Darun Na’im Manggala

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.COM — Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi resmikan Menara Masjid Darun Na’im, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Sabtu (18/03/2023).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, yang disaksikan oleh pengelola, dan pengurus Masjid Darun Na’im, Camat Manggala, Kapolsek Manggala, Lurah Manggala, Imam Masjid, hingga RT/RW Kelurahan Manggala, serta tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Fatmawati Rusdi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus masjid, pengelola, dan para donatur yang telah gigih memikirkan hadirnya menara Masjid Darun Na’im, hingga dapat terwujud.

“Sesaat lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan, semoga kehadiran menara masjid ini semakin membawa khidmat bagi masyarakat Manggala yang melaksanakan ibadah di tempat yang mubarak ini,” ujarnya.

Selain itu, Fatmawati Rusdi juga menyampaikan program pemerintah guna memperkuat keimanan, dengan saling mengingatkan ditengah kondisi dunia yang sedang tidak baik-baik saja.

baca juga : Wawali Kota Makassar Kukuhkan Pembimbing dan Pembina Ambalan Pramuka Oryza Sativa

“Kemarin pandemi, sekarang permasalahan inflasi, pemulihan ekonomi, dan krisis multi dimensi. Momentum bulan suci Ramadan, diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat bergandengan tangan bersama pemerintah, berkolaborasi menyelesaikan masalah ekonomi dan sosial,” tuturnya.

Karena menurutnya, kolaborasi dengan berbagai stakholder, berbagai elemen, maka segala permasalahan dapat tertangani. (*)