oleh

Pemuda Pancasila Barru Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Malusetasi

BARRU, KORANMAKASSAR.COM — Sedikitnya 4 rumah di Palanro, Kec, Malusetasi Kab. Barru habis dilalap si jago merah beberapa waktu lalu, diketahui penyebab kebakaran akibat arus pendek, akibatnya beberapa kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya.

Atas peristiwa tersebut MPC Pemuda Pancasila kab. Barru langsung mengulurkan tangan membantu para korban kebakaran dengan menyalurkan bantuan yang telah dikumpulkan dari kader ormas loreng oranye hitam ini.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian nyata dari Pemuda Pancasila kab. Barru untuk meringankan beban dari korban peristiwa kebakaran tersebut dan tentunya kegiatan ini sudah menjadi agenda kami agar kiranya masyarakat khususnya di kab. Barru bisa merasakan kehadiran dan kepedulian dari ormas Pemuda Pancasila”, ucap Idhan Halid Ketua MPC PP Barru, selasa petang (12/11/2019)

Sementara Jamal Jaelani salah seorang tokoh pemuda Mallusetasi yang menerima bantuan dari PP, mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi aksi nyata yang diberikan oleh PP.

baca juga : Tingkatkan Sinergitas, MPC Pemuda Pancasila Parepare Gelar Rakor

“Sudah tentu bantuan ini sangat meringankan beban dari para korban kebakaran ini, dan bantuan dari PP ini akan kami langsung didistribusikan secara merata ke pada korban yang terkena dampak dari peristiwa kebakaran ini”, pungkas Jamal. (budi)