oleh

Tingkatkan Sinergitas, MPC Pemuda Pancasila Parepare Gelar Rakor

-BERITA-44 views

PAREPARE, KORANMAKASSAR.COM — Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Parepare, kembali menggelar Rapat Koordinasi (rakor). Bertempat di Cafe Warna Warni, Kel. Bumi Harapan, Kec. Bacukiki Barat, Kota Parepare, sabtu malam (09/11/2019).

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Parepare, Fadly Agus Mante mengatakan, rapat rakor ini digelar dalam rangka silaturahmi, pasca Musyawarah Cabang dan untuk membahas beberapa agenda pokok, serta pasca Musyawarah Besar di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Beberapa poin-poin penting yang harus langsung di sampaikan ke tingkat kecamatan, kelurahan, RT/RW dan lembaga serta badan, di antaranya yang pertama posisi peran Pemuda Pancasila dengan Pemerintah Kota, di mana Pemuda Pancasila di harapkan berperan aktif, dalam mensinergikan program – program sosial kemasyarakatannya, dengan pemerintah setempat”, jelas Awink sapaan akrab Ketua MPC PP Parepare ini.

Lebih lanjut Fadly Agus Mante menambahkan, kedua, peran serta kader Pemuda Pancasila yang bernaung dalam Komando Inti Mahatidana, untuk bergabung harus di persiapkan menjadi pasukan bantuan bencana, yang di handle langsung oleh BPBD.

“Artinya, di persiapkan untuk kesiapsiagaan bencana. Pembahasan lainnya yakni struktur organisasi baik di tingkat MPC dan lembaga, untuk segera di aktifkan dan di konsultasikan kemudian”, tambah Awink.

baca juga : https://koranmakassarnews.com/rumah-tak-layak-huni-milik-ibu-majidah-dibongkar-pemuda-pancasila-maros/

Selanjutnya, hal-hal lain yang di bahas dalam rapat, yaitu terkait persiapan proses pelantikan dan program kerja.

“Beberapa pokok-pokok pikiran program kerja akan kita di stribusi, dalam materi rapat kerja. Untuk di jadikan pedoman kegiatan lima tahun ke depan, khususnya untuk memajukan Pemuda Pancasila ke depannya, ” mantan legislator Parepare ini.

Dalam rapat tersebut di hadiri para kader, pengurus pada tingkat MPC maupun PAC dan di pimpin langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Parepare. (sis)

Loading...

Komentar

News Feed