oleh

Ayam Jantan Dari Timur Kehilangan Cakarnya di Laga Tandang, PSM Harus Akui Keunggulan PSIS

KORANMAKASSAR.COM — PSM Makassar kembali kalah di tandang lawan, ini menjadi bukti bahwa Juku Eja kehilangan taringnya. PSM takluk atas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/11/2019).

Tertinggal 1-0 di babak pertama berkat gol Claudir Marinir Junior di menit ke-26, skuad Darije Kalezic diharapkan akan memperkecil kedudukan. Namun ketangkasan pemain belakang PSIS membuat serangan PSM terbuang percuma.

Ketgam: Imran Amirullah menemani skuad Pasukan Ramang saat latihan di Lapangan Yogyakarta Indenpendent School (YIS), Selasa (26/11/2019).

Masuknya Ezra Walian di menit ke 61′ dan Ferdinand Sinaga 78′ diharapkan akan merubah suasana bermain anak asuh Darije Kalezic. Permainan PSIS dalam mengontrol bola membuat pemain PSM frustasi.

baca juga : PSM Tanpa Pluim Lawan PSIS, Imran: Itu Tidak Menjadi Masalah

Hingga memasuki tambahan waktu tiga menit di akhir babak kedua, PSIS unggul atas PSM sekaligus memupus harapan Juku Eja untuk mencuri poin tandang pertama kalinya di kandang Mahesa Jenar.

Selanjutnya PSM akan menjamu Borneo FC pada pekan ke-30 Shopee Liga 1, hari Minggu (2/12/2019) di Stadion Mattoangin Makassar.

Loading...

News Feed