oleh

Bagi Anak Muda Makassar Penggemar Adventure, Eiger Coffee Tempatnya

KORANMAKASSAR.COM — Bagi pencinta outdoor, maka tak asing lagi dengan salah satu brand Eiger. Kali ini Eiger memanjakan bagi penyuka kopi, dengan menghadirkan Eiger Coffee.

Berlokasi di Jalan Rappocini Raya No. 219, Eiger Coffee memiliki banyak pelanggan setia mulai dari anak muda, kantoran dan tentunya pencinta outdoor.

Eiger Coffee memiliki interior yang kebanyakan memakai kayu agar pengunjung bisa menyatu dengan alam.

“Eiger Coffee kan temanya adventure maka dari itu di terapkan di kafe ini, jadi memakai ornamen kayu,” ucap Nanda.

Dengan menghadirkan beberapa kopi khas nusantara, antara lain Bali Kintamani, Toraja Awan dan Preanger (Jawa Barat), Eiger Coffee siap bersaing di papan atas untuk memberikan kopi yang berkualitas untuk pencinta kopi.

Dibuka pada bulan September 2017, Eiger Coffee telah memiliki banyak varian kopi yang siap untuk dinikmati.

Menurut Nanda, Barista Eiger Coffee ada tiga menu kopi yang paling disukai dan paling laku.

“Semua menu disini pengunjung suka, tapi yang paling diminati adalah Cappucino, Java Latte dan V60,” ujarnya kepada wartawan koranmakassarnews.com

Selain menyuguhkan kopi, Eiger Coffee juga menghadirkan menu lain yaitu Mocktail. Dan di lantai 2 juga ada Wall Climbing yang diperuntukkan untuk umum hanya dengan membayar Rp20 ribu per 2 jam.

“Wall Climbing itu untuk umum, bisa juga mendaftar sebagai member. Kalau member banyak keuntungan bisa didapatkan,” jelasnya.

Bagi pendaftaran member, hanya membayar dengan Rp200 ribu, sudah bisa menikmati fasilitas Wall Climbing dan 1 minggu dapat 3 kali pertemuan.

Setelah membayar uang pendaftaran, member juga akan mendapatkan baju dan perbulannya hanya membayar Rp100 ribu saja.

Eiger Coffee juga menyiapkan mushola kecil bagi pengunjung muslim yang ingin melaksanakan sholat.

Untuk jam operasional, Eiger Coffee buka jam 10 pagi dan tutup jam 10 malam khusus hari Senin sampai Kamis. Dan hari Jum’at sampai Minggu, buka jam 10 pagi dan tutup jam 11 malam. (gilang)

berita terkait : Lezatnya Nasi Goreng Kambing Khas Ruang Tengah Cafe & Restaurant Makassar

Loading...

News Feed