oleh

Belum Ada Izin, Holywings Makassar Kembali Beroperasi di Tengah Pandemi Covid-19

KORANMAKASSAR.COM — Holywings Makassar merupakan salah satu tempat hiburan malam yang terletak di jalan Metro Tanjung Bunga, Kel. Maccini Sombala , kec. Mariso ini diketahui menyediakan berbagai macam minuman beralkohol serta diiringi life music kembali beroperasi ditengah pandemi covid-19.

Diketahui, pandemi Covid-19 masih mengkhawatirkan di Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar. Berdasarkan sumber data dari Kementerian Kesehatan RI atau Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Indonesia, mencatat dalam dua hari belakangan ini angkat positif Corona kian tinggi.

Pertanggal 19 Juni 2020, Sulsel berada dalam urutan pertama tertinggi jumlah positif Corona di Indonesia, yakni 207 orang. Sedangkan untuk tanggal 20 Juni 2020, Sulsel juga masih berada diangka 112, atau urutan ke tiga tertinggi di Indonesia.

Holywings beroperasi terungkap saat media menyambangi tempat tersebut, dan benar adanya Holywings Makassar sudah beroperasi sejak 19 Juni 2020 lalu pukul 22.00 WITA dan didepan pintu masuk terpampang di papan pemberitahuan holywings yang bertuliskan “New Normal” , yang menjadi pertanyaan apakah Kota Makassar sudah diberlakukan new Normal ?

Memang protokol kesehatan telah dilakukan bahkan sebelum pengunjung masuk oleh pihak Holywings telah disediakan juga wastafel dan diwajibkan memakai masker. Namun faktanya banyak pengunjung tidak mematuhi beberapa point protokol kesehatan di karenakan para pengunjung sudah dibawah pengaruh minuman alkohol dan menikmati pertunjukan music dan banyak pengunjung juga tidak memakai masker.

baca juga : Kadispar : Belum Ada Kejelasan Tempat Hiburan dan Wisata Makassar Dibuka

Sementaraseperti yang dilansir beberapa media, Kadis Pariwisata, Rusmayani Majid mengatakan bahwa perihal izin THM untuk beroperasi masih menunggu petunjuk dari pimpinan apakah sudah bisa beroperasi atau belum,

“Sepertinya harus menunggu batas waktu kapan new normal sudah harus di berlakukan”, kata Rusmayani Madjid beberapa waktu lalu.

Mungkin hanya Holywings Makassar satu-satunya tempat hiburan yang memberanikan diri beroperasi di tengah wabah pandemi covid-19. Sementara surat edaran Wali Kota Makassar terkait izin untuk pembukaan THM belum terbit.

Hingga berita ini tayang, pihak Holywings belum bisa memberikan konfirmasi.

Dhany

Loading...

News Feed