oleh

Bintara 95 Hasanuddin Akan Gelar Reuni di Makassar Sabtu Besok

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.COM — Bintara 95 (Bisma) Hasanuddin akan menggelar reuni dan temu silaturrahim angkatan, di Hotel Premier, Kota Makassar, Sabtu besok (18/3/2023).

Ketua Bisma Hasanuddin, Hendro Purwanto, mengatakan kegiatan ini sebagai momentum untuk semakin mempererat tali silaturrahim antara sesama anggota TNI, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun dini.

“Khususnya angkatan 95. Jadi, kami dilantik menjadi anggota TNI pada 17 Maret 1995, dan membuat wadah Bisma Hasanuddin, yang beranggotakan sekitar 183 orang yang berada di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. Atau wilayah Kodam Hasanuddin,” ujarnya, jumat (17/3/23)

Hendro menyebutkan, kiprah dan pengabdian para anggota Bisma Hasanuddin untuk NKRI sudah 28 tahun.

Dia menyampaikan, sebelum reuni yang merupakan puncak dari acara silaturrahim tersebut, pengurus Bisma Hasanuddin terlebih dahulu telah melakukan zikir dan doa bersama yang sudah diadakan pada Kamis malam tadi.

baca juga : IMO Indonesia Apresiasi Sikap Kepala Staf TNI AD Tekankan Pada Jajaran Hindari Hidup Hedon

Kemudian, pada Jumat hari ini, mereka menggelar anjangsana ke dua panti asuhan.

“Doa bersama kepada seluruh rekan-rekan kami agar selalu diberikan kekuatan dan kesehatan, serta kepada yang telah tiada agar Allah memberikan ampunan dan diterima segala amal ibadahnya,” kata Hendro.

Andi Undru Mario, salah satu anggota Bisma Hasanuddin, menyampaikan apreasiasi dan salam penghormatan kepada para rekan seangkatannya yang sampai sekarang ini terus solid dan senantiasa menunjukkan kebersamaan.

“Kebersamaan dan soliditas ini adalah nilai tertinggi yang teman-teman di Bisma Hasanuddin jaga. Olehnya, setiap tahun, bahkan setiap saat, kita selalu adakan pertemuan atau sekadar berkomunikasi lewat grup WhatsApp untuk saling berkabar. Ini yang kita jaga,” terang sosok pengusaha sukses yang telah pensiun dini dari TNI tersebut.

Sejak kemarin, sejumlah anggota Bisma Hasanuddin telah berdatangan dari daerah. (*)