oleh

Daftar Sebagai Calon Ketua Golkar Enrekang, Irfan Akan Maksimalkan Perolehan Suara

ENREKANG, KORANMAKASSAR.COM — Kader Partai Golkar, Irfan mendaftarkan diri sebagai calon ketua Golkar DPD kabupaten Enrekang. Saat mendaftar, Irfan disambut oleh Ketua Steering commite (SC) DPD Partai Golkar kabupaten Enrekang Arfan Renggong dan seluruh pengurus PAC se kabupaten Enrekang, rabu (29/11/23).

Pendaftaran Irfan dilakukan di Aula Gedung Golkar kabupaten Enrekang. Irfan telah memaparkan beberapa rencana aksi pasca-Musdalub dan mengungkapkan bahwa banyak hal yang perlu dilakukan agar mesin politik partai dapat berjalan dengan maksimal pasca-musdalub.

“Kami akan memaksimalkan perolehan suara pada DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten. Selain itu, kami juga akan melakukan pembenahan struktur partai Golkar dan pembenahan kantor Golkar,” jelas Irfan.

Selain rencana aksi di atas, Irfan yang dipersiapkan sebagai bakal calon Bupati Enrekang juga memiliki tanggung jawab untuk menjalankan perintah DPP Partai Golkar. Di antara perintah yang harus dilaksanakan, Irfan harus melaksanakan sukses konsolidasi dan transformasi menjadi partai modern, inovasi kaderisasi dan keanggotaan, pencapaian visi Indonesia Maju selaras dengan visi negara kesejahteraan 2045, pemantapan demokrasi, dan sukses pemenangan pileg dan pilpres 2024.

baca juga : Musdalub Golkar Enrekang, Irfan Diprediksi Aklamasi

“Saya yakin akan menduduki kursi ketua Golkar dan terpilih secara aklamasi di karnakan saya satu-satunya calon yang mendaftar dan mengisi formulir pendaftaran calon ketua Golkar kabupaten Enrekang,” tegas Irfan.

Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar kabupaten Enrekang direncanakan akan diadakan di Makassar pada bulan depan di atas tanggal 03. Semoga pendaftaran Irfan sebagai calon ketua Golkar DPD kabupaten Enrekang dapat membawa dampak positif terhadap pergerakan partai dan memberikan kontribusi untuk perkembangan daerah kabupaten Enrekang. (ZF)