oleh

Danny-Fatma Menang, Ketua DPRD Kota Makassar Ucapkan Terimakasih Kepada Warga

KORANMAKASSAR.COM — Di Pilkada Makassar, Danny-Fatma unggul sementara dengan hasil 41.7 persen. Hasil itu bersumber dari hitung cepat atau Quick count yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI).

Suara yang masuk dan dihimpun LSI, baru mencapai 94.8 persen, pada 15.22 WIB, Rabu (9/12/2020). Di belakang Danny, bertengger Appi-Rahman dengan perolehan suara sebesar 34.37 persen.

Sementara, Ical-Fadli berada di bawah Appi dengan mengemas angka 19.23 persen, lalu Irman-Zunnun 4.7 persen.

Sewaktu menlihat versi hitung cepat ini, lewat sebuah video yang beredar, Ketua DPRD makassar Rudianto Lallo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mengantarkan Danny-Fatma memimpin Kota Makassar.

“Kepada seluruh jaringan anak rakyat Makasaar mulai dari korcam, korlu, KORTPS, dan pemilih Danny-Fatma dimanapun berada, saya ingin ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas komitmen perjuangan saudara-saudara ku sehingga Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi berhasil memenangkan pesta demokrasi Makassar dan mengantarkan beliau menjadi pemimpin baru makassar periode 2021-2025.” Ungkap Nahkoda Parlemen Makassar itu.

baca juga : DP Tuding JK Dibalik Penangkapan Menteri KKP, Husain Abdullah: Danny Akan Berhadapan Dengan Hukum!

Tak lama setelahnya, Appi-Rahman secara terang-terangan memberi selamat kepada rivalnya, Danny-Fatma. Dalam sebuah ruangan, depan podium, Appi yang didampingi Rahman Bando memuji Danny-Fatma.

“Nomor urut 2 kalah dari pasangan nomor urut 1,” terang Appi.

“Kami berharap InsyaAllah kepemimpinan bapak Danny bisa membawa Makassar jauh lebih baik ke depan bersama ibu Fatmawati. Kami siap jika dibutuhkan untuk membangun Makassar,” tambah Appi. (*)