oleh

Darije Kalezic Sangat Senang PSM Makassar Meraih Tiket ke Final Piala Indonesia

KORANMAKASSAR.COM — Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic sangat senang anak asuhnya bisa meraih tempat di partai Final Piala Indonesia.

Tapi kesenangannya itu harus dibayar mahal karena permainan tuan rumah yang begitu solid.

“Harus saya akui bahwa Madura United memainkan permainan yang sangat kuat, saya ingin memberikan pujian untuk pelatihnya,” ujar Darije Kalezic saat konferensi pers seusai pertandingan, Minggu (7/7/2019) di Madura.

Setelah tertinggal 2-0, Darije Kalezic sangat percaya bahwa anak asuhnya dapat maksimalkan peluang yang ada.

“Kami percaya bahwa kami bisa mencetak gol dan kita pun berhasil mencetak gol tersebut, dan untuk mempertimbangkan tiga gol menurut saya itu terlalu banyak untuk kita. Itulah mengapa kita berhasil pergi ke Final,” kata Darije.

 

Ia menambahkan bahwa perjalanan Pasukan Ramang sangat berat. “Kita ke final sangatlah sulit karena kita bermain di AFC dengan berbagai masalah.”

“Aku ingin berterima kasih kepada semua pemain saya untuk semua usaha yang telah mereka lakukan dan para pemain yang masuk dari bangku cadangan juga memberikan pengaruh besar dalam menentukan pertandingan,” ucapnya.

berita terkait : The Macz Man Harap PSM Makassar Bisa Angkat Piala di Partai Final Nanti

Pelatih berpaspor Bosnia ini menambahkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada suporter yang telah datang mendukung PSM Makassar di Pamekasan. (gilang/egha)

Loading...

Komentar

News Feed