oleh

Dukung Kebangkitan Ekonomi Sulsel, Hotel Harper Makassar Hadirkan Berbagai Program

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.COM — Ekonomi bangkit setelah terpaan covid 19 dua tahun terakhir menjadi cita cita semua pihak, tak terkecuali salah satu hotel terkemuka di Makassar, hotel Harper Makassar.

Guna membangkitkan perekonomian, Harper Makassar menggiatkan produk UMKM di hampir seluruh sisi hotel misalnya menggunakan produk UMKM di minibar setiap kamar, juga mengarahkan tamu hotel untuk mengkonsumsi produk UMKM.

Tidak berhenti sampai disini, upaya Hotel Harper Makassar juga dibarengi dengan even yang menjunjung protokol kesehatan seperti saat mengadakan pemilihan ‘Anak Dara Malebbi na Kallolo Magaretta,’ yang turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Biringkanaya’.

Ketgam : Event pemilihan ‘Anak Dara Malebbi na Kallolo Magaretta

Dalam kegiatan tersebut, perwakilan Balai Rehab BNN Baddoka, Owner Centra Mart, perwakilan UMKM Owner UMKM Kopi Leluhur, juga GM Hotel Dalton ikut hadir sebelum melakukan audiensi.

Sales Manager Harper Makassar, Lena mengungkapkan dengan dukungan dari berbagai pihak terutama Walikota membuat pihaknya merasa bersyukur.

“Program yang kami hadirkan merupakan bentuk realisasi dari amanat bapak Walikota kepada General Manager kami pak Arya. Selain pemasangan logo Makassar Explore di setiap promosi, Harper juga mendukung UMKM dan telah menjalankan kerjasama product UMKM sebagai sarana fasilitas minibar di setiap kamar dan sebagai souvenir tamu dari luar kota dan luar negri agar ke depan ekonomi bangkit dengan memulai di lingkup Kecamatan,” bebernya Senin (7/6)

baca juga : Dukung Pariwisata, Hotel Harper Pasang Logo Makassar Explorer di Tiap Flyer Promosi

Di samping itu, pihaknya juga akan melaunching Program akan segera di launching dalam UMKM dalam waktu dekat ini.

“Nantinya akan hadir juga ibu Walikota yang akan sekaligus meresmikan oleh program UMKM ini,” tutupnya. (*)