oleh

Edukasi Pemilih Pada Pemilu 2024, Bawaslu Gandeng IWO Toraja Raya

TATOR, KORANMAKASSAR.COM | Bawaslu Kabupaten Tana Toraja melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (Memorandum of Understanding) bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya, di aula Bawaslu Kabupaten Tana Toraja, Rabu (22/06/2022).

Penandatanganan MoU tersebut disaksikan oleh Sekda Tana Toraja Semuel Tande Bura, Koordinator Divisi Humas Bawaslu Prov. Sulawesi Selatan Saiful Jihad, serta jajaran Bawaslu Tana Toraja.

Pada penandatanganan ini dilakukan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Tana Toraja, Serni Pindan dan Ketua IWO Toraja Raya Toto L. Balalembang.

MoU Bawaslu dan IWO Tator

Ketua Bawaslu Kabupaten Tana Toraja Serni Pindan mengajak jurnalis untuk berpartisipasi dalam mensukseskan dan mengedukasi pemilih menghadapi Pemilu 2024.

“Kami Bawaslu sebagai fungsi pengawasan agar IWO Toraja Raya untuk turut membantu melalui media yang menyampaikan informasi kepada publik sehingga tercipta pemilu yang jujur dan adil”, cetusnya.

baca juga : Bawaslu Gandeng IWO Takalar dan OKP Cegah Politik Uang

Senada dengan itu Ketua PD IWO Toraja Raya Toto L. Balalembang, mengatakan dengan ditandatanganinya MoU ini, diharapkan pendidikan politik yang diberikan kepada masyarakat akan berpengaruh positif nantinya dalam pemilu yang akan datang.

“Sebagai fungsi kontrol sosial, sudah selayaknya kami ikut serta melakukan fungsi pengawasan agar tercipta pemilu yang baik dan aman”, ungkap Toto. (iwo)

Komentar