oleh

Ernesto Valverde Dipecat, Berikut Profil Pelatih Baru Barcelona

-CABOR-118 views

KORANMAKASSAR.COM—Resmi sudah nasib Ernesto Valverde sebagai pelatih kepala Barcelona. Blaugrana resmi menggantinya dengan Quique Seitien. Mantan pelatih Real Betis ditunjuk sebagai nahkoda baru.

Pelatih berusia 61 tahun tersebut dikontrak selama dua tahun untuk mendapatkan kembali gaya bermain Blaugrana. Apalagi saat ini Barcelona berada di puncak klasemen, namun bisa saja tersalip rivalnya, Real Madrid karena memiliki poin yang sama.

Baca  Juga : Pekan ke 22 Liga Inggris, Liverpool Kokoh di Puncak, Manchester United Menang Besar Atas Norwich City

Quique Seitien sama sekali tidak memiliki deretan prestasi yang banyak, apalagi selama menukangi Real Betis. Hanya saja saat sebagai pemain, dirinya pernah menjadi juara di Supercopa de Espana saat membela Atletico Madrid pada tahun 1985.

Quique Setien saat ini harus berkerja keras, lantaran beberapa pemainnya mengalami cedera, salah satunya Luis Suarez. Selain itu juga dihantui pemain yang telah memasuki usia yang tidak muda lagi.

Setelah mengalami kekalahan atas Atletico Madrid pada ajang Supercopa de Espana dengan skor akhir 2-3, Quique Seitien harus menaikkan semangat anak asuhnya karena akan melakoni pertandingan lawan Granada, Senin (20/1/2020) mendatang.

Laporan  : Gara 

Loading...

News Feed