oleh

Hindari Penyebaran Virus Corona, Tim Peduli Corona Danny Pomanto Semprotkan Cairan Antiseptik di Masjid

-BERITA-91 views
Pantau Covid-19

Pantau Corona-Covid19

Nasional
Recovered (SEMBUH) : 192
Active Cases (POSITIF) : 2,491
Dead (MENINGGAL) : 209

Sulawesi Selatan

Kasus Sembuh

19

Kasus Positif

113

Kasus Meninggal

6

Total Kasus

138

KORANMAKASSAR.COM — Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto membentuk tim peduli corona atau COVID-19 , yang akan menyemprotkan cairan antiseptik diseluruh lorong Kota Makassar, bahkan di setiap rumah ibadah di wilayah kota Makassar.

Tidak hanya rumah-rumah warga dan lorong-lorong, tetapi rumah ibadah seperti Gereja, dan Masjid juga menjadi tempat yang diperhatikan oleh tim peduli Corona bentukan, Danny Pomanto.

Seperti kepedulian yang diperlihatkan  tim peduli Corona Danny Pomanto saat menyemprotkan cairan antiseptik di Masjid Ahyaul Jamaah, Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Rabu (25/3/2020).

Jamaah masjid Ahyaul Jamaah mengakui kecemasan akan wabah virus Corona hilang, saat didatangi oleh para tim peduli Corona Danny Pomanto. Para Jamaah di masjid itu, tidak cemas lagi didalam menjalankan shalat berjamaah.

“Segalah bahaya akan penyebaran virus COVID-19 bisa saja menyerang masyarakat. Dengan kepedulian yang diberikan pak, Danny Pomanto melalui tim peduli Corona, kami mengucapkan banyak terima kasih. Ini bentuk kepedulian yang luar biasa yang diberikan oleh, pak Danny Pomanto,” kata salah seorang jamaah Masjid Ahyaul Jamaah, Kamaruddin.

baca juga : Antisipasi Wabah Covid-19, Danny Pomanto Bentuk Tim Peduli Corona

Kamaruddin berharap niat tulus, Danny Pomanto atas kepeduliannya untuk memerangi virus Corona yang mematikan, senantiasa dibalas pahala oleh, Allah sang maha pencipta.

“Semoga upaya dari bapak, Danny bernilai ibadah dan diberikan pahala oleh Allah SWT. Karena upaya ini adalah wujud aksi kemanusiaan yang sangat bermanfaat bagi keselamatan kita bersama dari bahaya virus Corona,” pungkasnya. (**)

Loading...

Komentar

News Feed