oleh

IKA 1994 MTsN 1 Kota Makassar Gelar Rapat Kerja

-BERITA-275 views

KORANMAKASSAR.COM — Ikatan Alumni 1994 MTsN 1 Kota Makassar dh. MTsN 404 Makassar menggelar rapat kerja ke-1 yang bertempat di Hotel Grand Celino Makassar Ahad, 06 Oktober 2019. Rapat Kerja ke-1. Kegiatan tersebut mengambil tema ” Dengan Rapat Kerja Kita Wujudkan Soliditas Alumni 1994 MTsN 404 Makassar ” .
Pelaksanaan Rapat Kerja tersebut dihadiri oleh masing-masing perwakilan 8 Kelas.

Ketua IKA “94 MTsN 404 Makassar, Saprianto dalam sambutannya menjelaskan empat tujuan dari organisasi yang dipimpinnya adalah, agar selalu terjalin silahturahmi, dan soliditas antar Alumni, terbangunnya website khusus Alumni sebagai media untuk saling berbagi informasi, agar keberadaan IKA 94 MTsN 404 dapat memberikan nilai tambah bagi sekolah dan terakhir, mengupayakan keberadaan IKA “94 menjadi Organisasi Alumni yang solid dan dapat memberikan manfaat bagi peserta didik lainnya disekolah, alumni dan masyarakat pada umumnya.

Pada kesempatan yang sama, Anto meminta komitmen para pengurus agar program-program kerja kepengurusan satu periode kepengurusan dapat terlaksana. Satu sama lain harus bersinergi dengan baik ” pungkas Anto.

Lebih lanjut menurut Anto “Untuk mencapai tujuan organisasi, kepengurusan harus memiliki program kerja yang kongkrit. Masing-masing bidang harus punya program yang benar ada dan nyata.

“Kita juga harus punya event yang dapat membantu dan memberikan manfaat bagi sekolah. Dengan kegiatan IKA Alumni setidak-tidaknya dapat mencitrakan MTsN 1 Kota Makassar ,” tambahnya.

baca juga : https://koranmakassarnews.com/alumni-94-mtsn-1-kota-makassar-gelar-pemilihan-ketua-komunitas/

Ditempat yang sama, Ketua IKA MTsN 1 Kota Makassar yang diwakili oleh Ramdiyana dalam sambutannya mengungkapkan ” Raker Alumni 94 diharapkan menghasilkan program kerja yang dapat mensosialisasikan eksistensi Alumni 94, dan alumni MTsN 1 Kota Makassar secara keseluruhan dan MTsN 1 Kota Makassar.

“Kami pengurus IKA MTsN 1 Kota Makassar mengharapkan sinergi dengan Alumni 94, kedepannya adek-adek harus intens saling memberi informasi terkait pelaksanaan program kerja. Dan kami sangat mengapreasi atas pelaksanaan Raker ini, kami salut dan bangga dengan kekompakan Alumni 94”, imbuhnya.

Pada Raker tersebut menghasilkan 3 pokok Bidang program kerja yaitu Bidang Keagamaan ,& Kerohanian, Bidang Sosial Kemasyarakatan dan Bidang Seni Budaya. (*)

Loading...

News Feed