oleh

Ini Imbauan Panpel Jelang Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta

KORANMAKASSAR.COM — Leg kedua Final Piala Indonesia, PSM Makassar menjamu Persija Jakarta, Selasa, (6/8) besok di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Panitia Pelaksana (Panpel) mengeluarkan beberapa imbauan untuk pertandingan besok.

Imbauan dari Panpel tersebut antara lain, suporter yang akan datang langsung menonton pertandingan, diimbau untuk membawa bekal air minum dari luar stadion.

“Karena tidak ada penjual asongan di sekitar stadion saat hari pertandingan. Jadi kami imbau untuk membawa bekal dari rumah,” imbau Security Officer (SO) PSM, Isprianto.

Isprianto melanjutkan bahwa dikeluarkannya imbauan dari Panpel PSM karena model pengamanan berlapis di Final Piala Indonesia.

 

“Ada empat ring pengamanan. Ring dua itu adalah di sekitar stadion dan steril dari penjual asongan,” lanjut Tanto, sapaan akrab personil Polri aktif ini.

berita terkait : Pasca Kalah Dari Bali United, PSM Makassar Kembali Disibukkan dengan Laga Krusial

Selain itu, imbauan lainnya kepada pengguna Car Pass. Panpel menerapkan kebijakan larangan parkir di sekitar area stadion.

“Jadi, Car Pass itu peruntukannya bukan untuk parkir di sare stadion. Cukup men-drop penumpangnya di depan stadion, setelah itu mencari tempat parkir yang sudah ditentukan,” tutup Tanto. (gilang/egha)

Loading...

News Feed