oleh

Kabupaten Wajo Raih Penghargaan Sebagai Enumerator Produsen Terbaik Ketiga dari Kementrian Pertanian

-BERITA-61 views

BOGOR, KORANMAKASSAR.COM — Kabupaten Wajo sekali lagi mewakili Sulawesi Selatan mendapatkan penghargaan sebagai enumerator produsen terbaik ketiga dari Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian di acara evaluasi kegiatan panel harga pangan 2019 yang dillaksanakan di IPB Internasional Convention Centre Botani Square Building Bogor, Rabu (20/11/2019).

Dari 1.022 enumerator yang tersebar di 34 propinsi dan 514 kabupaten/ kota seluruh Indonesia hanya sembilan orang yang mendapatkan penghargaan, yakni enumerator propinsi terbaik, enumerator produsen terbaik dan enumerator konsumen terbaik

Salah satu yang mendapatkan penghargaan tersebut berasal dari Kab. Wajo provinsi Sulawesi Selatan yakni Andi Tenriangka, SP yang juga menjabat sebagai kepala bidang distribusi pangan di dinas ketahanan pangan kabupaten Wajo yang mewakili Provinsi Sulsel mendapatkan penghargaan terbaik ketiga setelah dari Kab. Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu dan dari kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo.

baca juga : Bupati Wajo Menerima Penghargaan KKS Swasti Saba Wistara Hari Ini

Diketahui bahwa para enumerator ini mengirim data harga pangan melalui aplikasi dan di update setiap harinya. Selain sembilan enumurator yang mendapat penghargaan terbaik, pihak kementerian juga memberikan penghargaan kepada enam orang pembina provinsi. (*)

Loading...

News Feed