oleh

Kadispar Makassar Ajak Dispopar Kabupaten Paser Untuk Berpastisipasi di F8

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.COM — Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kab. Paser sambangi kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar, rabu (22/6/22). Kunjungan tersebut guna membahas sistem pengelolaan yang terintegrasi dalam kawasan objek wisata yang dikelola masyarakat dalam bentuk kelompok sadar wisata (POKDARWIS).

Kedatangan Dispopar Paser disambut langsung oleh Kadispar Makassar, Muh. Roem.  Selain membahas pokdarwis, Roem juga menjelaskan mengenai pariwisata kota Makassar yang sering menggelar kegiatan baik berskala nasional maupun internasional dan semuanya itu diselenggarakan di Kota Makassar.

baca juga : Kembangkan Potensi Wisata, Wali Kota Makassar Teken MoU Bersama Politeknik Pariwisata

Sementara itu Kepala Dispopar Kab. Paser, Muksin, sangat mengapresiasi pertemuan ini. Menurutnya hasil pertemuan bersama Kadispar Makassar memberikan banyak referensi baru yang kelak dapat diterapkan di Kab. Paser kedepan.

Pada kesempatan ini juga Roem mengajak Kab. Paser untuk berkolaborasi dan berpartisipasi pada event F8 yang akan digelar pada 7-11 September 2022 nanti.

Kepala Dispopar Kab. Paser menyambut baik ajakan tersebut dan berencana akan mengirim duta budaya untuk dapat berpartisipasi pada pagelaran F8 Makassar september nanti. (*)

Komentar