oleh

HUT Bhayangkara, Polrestabes Makassar Gelar Lomba Kamtibmas Antar Polsek dan Jajaran

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.COM — Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 mengadakan lomba Kamtibmas Polsek dan jajaran mulai 1 juni 2022 sampai dengan 30 juni 2022, dengan tema ” MAKASSAR AMAN”.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., kepada awak media, , rabu (22/6/22) mengatakan,” Dengan adanya lomba kamtibmas ini maka akan kita lihat sejauh mana kinerja Polsek dan jajaran dalam pelayanan kepada masyarakat, menjaga kamtibmas, dan bersinergi dengan tripika, tiga pilar, serta dengan elemen masyarakat, ini sebagai langkah efektif guna menurunkan kriminalitas dI Kota Makassar.

‘Adapun kejadian pembusuran dan perpok dalam beberapa bulan ini sudah reda dan jarang terjadi”, tambah Kapolrestabes.

Kejadian yang berkembang di medsos masalah pembusuran itu kejadian spontan dan pelaku sudah ditangkap serta tersangka masih dalam pengembangan.

baca juga : Polrestabes Makassar Satu satunya Satpas di Polda Sulsel yang Menerapkan Aplikasi SINAR

“Siapapun yang membuat Makassar tidak aman maka akan kami tindak tegas sesuai hukum yang berlaku, bila ada kelompok maupun person tidak puas dengan kinerja itu hal biasa”, tegas Kombes Pol.  Budi Haryanto.

Tapi kita lihat kenyataan ditempat lainnya aman aman saja, silahkan cek, jangan pandang satu masalah di satu wilayah di besar besarkan, intinya masyarkat Makassar aman dan kami mohon kerjasama pihak media, elemen masyarakat, dan warga Makassar untuk menjaga keamanan dan ketertiban minimal untuk diri kita sendiri.” pungkasnya. (*)

Komentar