oleh

Kapolres Parepare Lepas Bantuan Logistik ke Sulbar

PAREPARE, KORANMAKASSAR.COM — Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Parepare, AKBP Welly Abdillah,S.H.,S.I.K, di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parepare Ny. Rina Welly Abdillah, beserta Para PJU Polres Parepare, melepas bantuan logistik untuk korban bencana alam gempa bumi Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) bertempat di halaman rujab Kapolres Kota Parepare, sabtu (23/1/2021).

Bantuan logistik berupa beras, mie instan, pakaian layak pakai, tenda dan beberapa makanan siap saji, serta susu dan makanan bayi diangkut menggunakan I Unit Mobil Box, 1 Unit Mobil Dalmas, 1 Unit Mobil Truk, 1 Unit Mobil Fortuner, 1 Unit Mobil Honda HRV, 1 Unit Mobil dengan pengawalan personel Satlantas Polres Parepare.

Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati personel Polres Parepare yang mengumpulkan bantuan untuk korban gempa bumi di Sulbar.

Mantan Kapolres Barru itu menuturkan bahwa personel Polres secara rutin mengumpulkan dana infak yang nantinya digunakan untuk kegiatan-kegiatan sosial.

“ Setiap bulannya personel jajaran Polres Parepare mengumpulkan dana infak yang nantinya digunakan untuk kegiatan sosial membantu masyarakat kurang mampu serta korban bencana alam,” ucapnya.

baca juga : Polres Parepare Berhasil Meringkus Terduga Pelaku Penipuan Penggelapan Mobil Rental

Program ini lanjut AKBP Welly Abdillah, akan terus dilanjutkan, apalagi kedepan kita masih dihadapkan dengan cuaca ekstrem.

“Kami berharap semoga bantuan yang dikirimkan ini dapat meringankan sedikit beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” katanya. (Sis)