oleh

Karang Taruna Ampekale Beri Bantuan Pada Warga

MAROS,KORANMAKASSAR.COM—Kepala Desa Ampekale Fuad Latief bersama kelompok pemuda Karang Taruna, memberikan bantuan, pada warga yang menjadi korban angin kencang, terjadi beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan, Senin (13/01/2020) kemarin. Dia mengatakan, aksi itu sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warganya.

“Saya turut prihatin atas musibah angin puting beliung yang sempat memporak-porandakan desa ini dan ada warga yang terkena dampak,” kata Latief.

Hal senada, diungkapkan oleh Ketua Karang Taruna, Desa Ampekale Tasmin, menjelaskan, bantuan yang di berikan merupakan komitmen Karang Taruna, untuk terus berbuat baik terhadap sesama.

Baca  Juga : Begini Kronologi Karyawan Grand Mall Maros yang Meninggal di Tempat Kerja

lebih lanjut, organisasi tersebut di bentuk guna kegiatan sosial salah satunya khususnya meringankan musibanya, seperti contohnya sekarang ini.

“Alhamdulillah kegiatan ini penuh dukungan dari kepala Desa Ampekale bapak Fuad Latief, dan juga tokoh masyarakat, agar karang taruna pesisir Ampekale bermanfaat di desa maupun di luar desa,” Ujar Tasmin.

Diketahui, diberikan di beberapa titik di Desa Ampekale terdapat 2 warga yang menerima bantuan, yaitu rumah Dg. Gaffar dan Dg. Hatija sedangkan di Desa Binangasangkara ada Dg. Ma’basi.

Sedangkan bantuan yang disalurkan berupa bahan sembako kebutuhan Sehari hari.

Lapora : Aziz   Editor : Nunu

Loading...

News Feed