oleh

Kasat Reskrim Polres Sidrap Pimpin Personil Bagi Bantuan Ke Warga Kurang Mampu

SIDRAP, KORANMAKASSAR.COM — Sat Reskrim Polres Sidrap yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Agung Rama Setiawan melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan bantuan Sosial (Bansos) kepada sejumlah masyarakat kurang mampu. Jum’at (07/06/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Agung Rama Setiawan mengatakan bahwa, disamping melaksanakan tugas pokok kepolisian, kami juga melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah untuk warga disabilitas serta fakir Miskin yang di dapati di Jalan.

“Jumat Berkah Sat Reskrim Polres Sidrap Peduli ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan setiap Jum’at yang menyasar warga kurang mampu dan atau masyarakat yang betul betul membutuhkan bantuan ini”, Ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Sidrap juga menyampaikan, dengan dilakukannya Jum’at Berkah Sat Reskrim Polres Sidrap Diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan meningkatkan Kring serse sebagai upaya untuk mencegah gangguan Kamtibmas.

baca juga : Cegah Risiko Kecelakaan Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Sidrap Gelar Safety Riding

“Dengan adanya Bantuan Sosial kepada masyarakat ini diharapkan dapat membantu dan meringatkan beban masyarakat yang membutuhkan dalam kesehariannya”, Harap Kasat Reskrim Polres Sidrap.

Selain melakukan pembagian Bantuan Sosial kepada Warga yang kurang mampu, Kasat Reskrim Polres Sidrap juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polres Sidrap.

“Mari bersama-sama menjaga kabupaten Sidrap agar tetap aman dan kondusif. Serta Apa bila mendapati adanya gangguan Kamtibmas di wilayah masing-masing, masyarakat diminta segera melaporkan ke Polsek atau Polres terdekat agar dapat ditindaklanjuti”, ajak Kasat. (*)