oleh

Kebakaran di Jalan Titang Makan Lima Korban Jiwa

KORANMAKASSAR.COM—Lima orang meninggal dunia dalam insiden kebakaran, yang terjadi, Kamis (09/01/2020) siang tadi, di jalan Titang, Kelurahan Barana, Kecamatan Makassar.

“Awalnya melihat asap hitam di atas toko langsung teriak meminta tolong namun api dgn cepat merambat di karenakan toko tersebut jual alat kasur dan bantal,” ungkap salah satu saksi mata.

Menurut warga sekitar, yang terbakar merupakan toko milik Beny (51), seorang pekerja wirasuwasta. Melihat, kobaran api yang membesar, masyarakat dan karyawan segera menghubungi pemadam kebakaran.

Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung memadamkan api di bantu oleh Warga setempat. Sekira Pukul 16.20 Wita, api dapat di padamkam.

Baca Juga : Kunjungi Korban Kebakaran Jalan Regge, Iqbal Minta Warga Perhatikan Kabel Listrik

Tak lama berselang sekira pukul 16 37 Wita, Jenazah korban kebakaran di temukan selanjutnya dibawa ke RS. Bhayangkara dengan mobil Ambulance.

Untuk identitas lengkap korban tersebut, sementara diidentifikasi oleh pihak RS. Bhayangkara dan Kasus ini sementara dalam penanganan Polsek Makassar.

Selain memakan korban jiwa, ada pula kerugian material yang ditaksir Rp 800.000.000.00.

Diketahui nama-nama korban yang meninggal, Monita (Istri pemilik Toko), Keysa, Alda, Edga, dan Ilong (bayi laki-laki) ketiga korban meninggal tersebut adalah karyawan toko.

Loading...

News Feed