oleh

Kehadiran Ezra Walian Membuat Pelatih PSM Makassar Merasa Senang

KORANMAKASSAR.COM — Ezra Walian resmi berseragam PSM Makassar, hal ini membuat pelatih Juku Eja sangat bahagia dengan kehadiran pemain naturalisasi tersebut.

“Saya bahagia memperkenalkan rekrutan terbaru kita. Dari timnas yang berlaga di internasional, saya sangat senang dia memilih kita. Dia telah memilih bahwa PSM adalah pilihan tepat untuk dia. Dia seorang penyerang, dia bisa main di tiga posisi di depan,” ujar Pelatih PSM, Darije Kalezic saat preskon sore ini, Sabtu (7/9) di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar.

Mantan pelatih Wellington Phoenix ini tak bisa membayangkan bahwa Ezra yang juga pernah berseragam Ajax Amsterdam ini memilih PSM.

“Saya senang bahwa kita mendapatakan pemain yang telah bermain di klub terbaik di Belanda,” beber Darije.

Pelatih berusia 50 tahun tersebut mengakui telah mengenal Ezra Walian saat masih melatih di Liga Belanda.

“Saya sudah jelaskan bahwa Ezra dari musim lalu, adalah pemain yang kami incar. Kalau kalian bertanya, apakah saya tahu dia, iya saya mengenal dia. Setelah karir masa mudanya di Belanda dan dia juga bermain di klub yang mana musim lalu di promosikan ke Liga Premier di Belanda,” jelas Darje.

Darije menaruh respek yang sangat besar terhadap Ezra Walian, bagaimana tidak mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut masih berusia 21 tahun, diumur tersebut Ezra masih bisa melanjutkan karir di Eropa.

baca juga : Ezra Walian Resmi Berseragam PSM Makassar

“Ini adalah keputusan besar bagi seorang pemain muda untuk kembali ke Indonesia. Olehnya itu kita respek karena itu dan dia akan dapat waktu untuk beradaptasi, untuk memahami bagaimana PSM makassar bermain. Tentu saja budaya hidup dan bekerja di Indonesia” kata Darije.

Dengan hadirnya Ezra, Darije berharap skill yang dimiliki Ezra bisa memengaruhi permainan Pasukan Ramang dalam menghadapi kompetisi kedepannya.

“Dengan skilnya dan kemampuan berpikir sepakbolanya bisa bermanfaat untuk PSM Makassar,” pungkas Darije.

Sementara itu Ezra Walian yang turut hadir dalam preskon sore tadi mengatakan bahwa dirinya sangat bangga bisa berseragam PSM Makassar. (gilang/egha)

Loading...

News Feed