oleh

Kelangkaan Solar di Sejumlah SPBU Membuat Antrian Panjang Truk Hingga Memacetkan Jalan

-BERITA-47 views

KORANMAKASSAR.COM — Kelangkaan bahan bakar minyak jenis solar dibeberapa SPBU membuat para sopir truck gandengan rela antri menunggu giliran hingga berjam jam lamanya, seperti yang terjadi di SPBU di Jalan Galangan Kapal, sabtu dini hari (9/11/19) bahkan ada seorang sopir truk kontainer memarkir kendaraannya hingga pagi hari di SPBU untuk mendapatkan jatah bahan bakar solar.

Kurangnya pasokan minyak solar membuat para sopir rela antri dari SPBU ke SPBU lainnya, itu dikarenakan adanya batasan dari pihak operator SPBU yang membatasi volume pengisian bahan bakar solar.

Salah seorang sopir mengutarakan kepada awak media bahwa perjalanan untuk rute keluar daerah jadwalnya terkadang terlambat ,dikarenakan harus singgah di beberapa SPBU mengisi bahan bakar guna perjalanan jauh.

Sementara operator SPBU saat ditemui berkomentar dalam hal ini kelangkaan bahan bakar solar, memang sangat dirasakan karena seringnya telat pemasokan tangki sampai terkadang SPBU mengalami kekosongan suplai bahan bakar jenis solar.

baca juga : Ustadz Hamri Doakan Danny Pomanto Kembali Memimpin Makassar

“Karena langka sehingga kami batasi juga mobil kontainer yang bervolume tangki besar”, ujar operator.

Dengan kejadian ini antrian panjang mobil truck sampai diatas jembatan Galangan dan membuat kemacetan ,hingga ratusan meter. (wawan)

Loading...

Komentar

News Feed