oleh

Laga Klasik Sepakbola Indonesia, Ketua KNPI Kota Makassar : PSM Harus Juara

KORANMAKASSAR.COM — Piala Indonesia 2019 telah mencapai puncaknya yakni final yang mempertemukan PSM Makassar vs Persija Jakarta, dua klub kawakan sepak bola Indonesia. Jutaan mata yang menyaksikan duel klasik ini pada Leg 1 yang akan berlangsung hari ini minggu 21 Juli 2019 Persija menjamu PSM Makassar di Stadion GBK Jakarta.

Saking bersejarahnya pertandingan tersebut membuat Ketua KNPI Makassar datang ke GBK untuk menonton langsung dan memberikan support untuk PSM Makassar.

“Pertandingan dua klub sepak bola antar PSM vs Persija buat saya adalah El Classico nya sepak bola Indonesia, dan juga mempunyai nilai histori dan emosional yang besar buat saya, karena pernah menjadi bagian dari manajemen tim di kedua klub tersebut”, tutur Christopher Aviary Ketua KNPI Kota Makassar yang akrab disapa Ryo ini kepada media, minggu (21/7/7/19).

Meski Ryo pernah menjadi bagian dari dua klub ini namun untuk kali ini Wakil Ketua MPW Pemuda Pancasila  menjagokan PSM Makassar, walau beberapa pemain inti PSM dilanda cedera terutama Wiljan Pluim.

“Tapi saya yakin anak-anak  PSM Makassar akan memberikan hasil yang terbaik dan bisa menjadi modal besar buat leg ke 2 nanti saat Juku Eja menjamu Macan Kemayoran di Makassar nanti”, tambah Ryo.

berita terkait : Sekretaris Sapma Pemuda Pancasila Sulsel Soroti Barisan Tengah PSM Makassar 

Diketahui kehadiran Ketua KNPI Makassar melengkapi rombongan suporter yang telah berangkat duluan dan kedatangan tersebut diprakarsai dan koordinir oleh Pj Walikota Makassar serta Dispora Kota Makassar.

“Saya mengajak semua warga kota Makassar yang ada di ibu kota untuk datang memberikan support kepada klub kebanggan kita, insya Allah skor 2-1 untuk PSM Makassar”, pungkas Ryo. (*)

Loading...

News Feed