oleh

PD Pasar Makassar Raya Jajaki Kerjasama Dengan Asosisasi Sales Indonesia

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.COM — Dalam rangka pemulihan ekonomi di Sulawesi Selatan khususnya di kota Makassar berbagai upaya yang di laksanakan oleh pemerintah. Seperti yang dilakukan oleh perusahaan daerah (PD) Pasar Makassar raya dan (ASNI) Asosiasi Sales Seluruh Indonesia akan menjalin kerjasama dalam hal memasarkan produk.

Untuk mewujudkan hal tersebut PD Pasar Makassar Raya menggelar pertemuan dengan ASNI di warkop Dottoro jalan Topaz Raya Makassar, Rabu (07/03/21) sore tadi.

Direktur Utama Perumda Pasar Makassar Raya, Basdir mengatakan pihaknya melakukan pertemuan guna membicarakan pola seperti apa dan bagaimana yang bakal dikerjasamakan dengan asosiasi tersebut nantinya.

“Seperti apa pola kerjasama kedepannya, masih kita desaign begitu juga dengan anggota ASNI apakah mereka akan membuka lapak dalam pasar atau berupa barter branding logo kita belum seperti apa bentuk kerjasamanya. Pastinya program ini untuk mendukung program Makassar Recovery yang digagas oleh walikota Makassar,” ujarnya.

Selain itu kata dia pasar merupakan tempat yang berpotensi untuk memasarkan produk mereka dan Basdir meyakini bahwa kerjasama dengan ASNI bakal memberikan efek positif bagi peningkatan pendapatan Perumda Pasar Makassar Raya termasuk dalam meningkatkan perolehan deviden.

“Ini kita masih dalam proses penjajakan, seperti apa mekanismenya kedepan dan belum kita bicarakan, yang pasti kerjasama kita saling menguntungkan jika ini terealisasi,” terangnya.

baca juga : DPRD Kota Makassar Dukung Langkah Kejari Mengusut Kerugian Negara di Pasar Butung

Hal yang serupa yang dikatakan oleh Ketua ASNI Hasrul AS pihaknya belum bisa memastikan seperti apa bentuk kerjasamanya.

“Pertemuan hari ini istilahnya baru saling mengenal, saling menjajaki. Kami ini kan terdiri atas beberapa perusahaan dan segmentasi bisnis tentunya ada banyak hal yang harus kita pelajari dahulu apalagi kata pak Dirut ada 18 pasar di Makassar tentunya itu berpotensi besar bagi kami untuk memasarkan produk kami,” pungkasnya. (Dhany)