oleh

Pelaksanaan SKM di RSUD Masenrengpulu Dapat Nilai IKM yang Memuaskan

ENREKANG, KORANMAKASSAR.COM — Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Unit Pelayanan Terpadu (UPT) RSUD Masenrengpulu Kabupaten Enrekang telah melaksanakan survei kepuasan masyarakat (SKM). Hasil dari survei tersebut menunjukkan bahwa RSUD Masenrengpulu mendapat nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 74,95% dari 9 unsur standar pelayanan yang dinilai.

Direktur RSUD Masenrengpulu Kabupaten Enrekang, drg. Ira Desti Saptari, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam SKM tersebut.

“Kami berharap agar pelayanan kami bisa menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang, dan kami akan terus mendengarkan masukan dari masyarakat demi peningkatan mutu pelayanan kami di UPT RSUD,” ungkapnya, sabtu (8/6/24).

baca juga : Direktur RSUD Massenrenpulu Ucapkan Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional

Dalam SKM tersebut, 9 unsur standar pelayanan yang dinilai antara lain pelayanan prima, sarana dan prasarana, tenaga medis, kebersihan, pendaftaran, administrasi, keamanan, kenyamanan dan kepercayaan masyarakat. RSUD Masenrengpulu mendapat nilai yang baik dalam setiap unsur pelayanan tersebut.

Ira Desti Saptari juga menambahkan bahwa kepuasan masyarakat adalah prioritas utama bagi RSUD Masenrengpulu, dan hasil dari SKM ini akan menjadi acuan bagi mereka untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.

“Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami, demi kepuasan masyarakat,” tegasnya.(ZF)

Komentar