oleh

Seminggu Touring, Bikers Gorontalo Sambangi Sekretariat SMR Makassar

KORANMAKASSAR.COM — Seperti yang kita tahu, sebuah club motor biasanya terbentuk karena kesamaan akan kegemaran pada kendaraan. Maka, menjadi bagian dari club motor merupakan hal yang tepat untuk menyalurkan hobi.

Club motor tersebut biasanya mengadakan berbagai agenda atau program seperti modifikasi massal, kopdar ataupun touring.

Salah satu komunitas berasal dari Surya Motoriders Gorontalo dan Manado, lintas Provinsi mulai tanggal 24 Desember sampai 30 Desember 2020.

SMR berangkat dengan 13 motor tergabung dari motor Yamaha X mas, Kawasaki versys 1000CC, Kawasaki Ninja 250CC dan Honda CBR 150CC dengan jalur Gorontalo, Palu, Mamuju, Majene, Pare-pare, Makassar dan Lanjut ke Toraja, Luwuk Banggai Pagimana (via laut ) dan kembali ke Gorontalo.

SMR selain bersilaturahmi mengunjungi sekretariat SMR di tiap Provinsi juga menyempatkan mengunjungi salah satu rekan kerja di Makassar, dijalan Kandea 2. Tanggal 27 Desember 2020.

baca juga : Panglima TNI dan Kapolri Lepas Pasukan Bermotor Peduli Covid 19 Pembawa Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Allhamdulillah rekan rekan kami telah tiba di Makassar dengan selamat dan menikmati beberapa makanan khas Makassar seperti Coto , konro Makassar , dan sajian kue kue dari khas Makassar,” ucap Hidayat di La kopi jalan Hertasning Makassar, Selasa (29/12/20)

“Kami berharap dalam perjalanan rekan rekan kami sampai ditujuan dengan selamat,” pungkasnya. (Dhany)