oleh

STMIK Handayani Makassar Open Donasi untuk Korban Bencana Gempa Sulbar

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.COM — STMIK Handayani Makassar gelar open donasi sebagai bentuk kepedulian sosial terkait bencana alam yang melanda Provinsi Sulawesi Barat khususnya wilayah Majene dan Mamuju serta sekitarnya. Kegiatan ini diselenggarakan selamat dua pekan mendatang

“Open donasi untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang mendapatkan musibah di Mamuju, Majene dan sekitarnya”, Kata Dr.Eng. Yuyun, MT kepada koranmakassar.com melalui pesan whatsapp, Sabtu 16/01/2021

Dia menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud peduli kami dari STMIK Handayani Makassar terhadap korban bencana yang melanda saudara-saudara kami disana.

baca juga : PDUI dan Perdaweri Sulsel Peduli Gempa Sulbar

“Saat ini kami telah menerima donasi dalam bentuk uang dan berupa barang sembako untuk kami salurkan kepada para korban gempa maka dari itu ,kami akan linkkan melalui rekening Bank BRI dengan no.rek 040301050021501 atas nama Ibu Najirah Umar dan untuk konfirmasi donasi via whatsapp 0813 8008 3691 atas nama Yuyun”, jelasnya.

Setelah donasi ini terkumpul STMIK Handayani Makassar akan mengantarkan dan mendistribusikan langsung kepada masyarakat disana yang membutuhkan. Diketahui sebelumnya bahwa inisiatif ini langsung dari dosen dan staff kampus STMIK Handayani Makassar. (*)